ROCK MINISTRY MALANG - ROCK MINISTRY MALANG - ROCK MINISTRY MALANG - ROCK MINISTRY MALANG - ROCK MINISTRY MALANG - ROCK MINISTRY MALANG - ROCK MINISTRY MALANG - ROCK MINISTRY MALANG - ROCK MINISTRY MALANG - ROCK MINISTRY MALANG

PASTOR'S MESSAGE

17 AGUSTUS 2011

Salam merdeka! !!

"Supaya kita sungguh-sungguh MERDEKA, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan (Gal 5:1).

Kita adalah orang orang yg merdeka!
Tidak ada kuasa apapun yg sanggup menjajahmu lagi, kecuali diri kita yg menyerahkan diri untuk dikenakan kuk perhambaaan.
Keputusan ada di tangan kita sendiri, mau merdeka atau dijadikan hamba dosa!

Pilihanmu menentukan masa depanmu! Bahkan menentukan kekekalanmu!
MERDEKA !!!







16 Agustus 2011

Shalom warga Kerajaan Allah!
Besok tgl. 17 Agustus kita memperingati kemerdekaan Bangsa Indonesia. Sebuah momentum yg mengingatkan kita bahwa bangsa kita telah merdeka dari penjajahan bangsa lain.
Sebagai sebuah refleksi bagi setiap pribadi : Adakah kita semua juga telah merdeka dari "penjajahan" dosa, kekecewaan, kepahitan, egoisme pribadi, dan semua hal-hal yg membuat kita tidak dapat mencapai potensi kita secara maksimal ?
Melalui peringatan kemerdekaan bangsa kita ini, saya mengajak semua warga Kerajaan bersungguh-sungguh membangun komitmen untuk membebaskan diri dari semua penjajahan yg mengikat kita, sebab kita semua memiliki Tuhan yg jauh lebih besar dari segala kuasa di dunia ini!
Anda tidak ditentukan untuk kalah, tetapi kita semua adalah imamat rajani yg diberi kuasa untuk menang, bukan terhadap manusia lainnya, tapi terhadap kuasa dosa yg mengikat kita!
We're victorious people! ! Merdeka! ! Gbu.